Hubungi Kami +62 81340048615
BEM AMIKA SOPPENG ADAKAN PENGGALANGAN DANA KORBAN BENCANA

BEM AMIKA SOPPENG ADAKAN PENGGALANGAN DANA KORBAN BENCANA

30 Nov 2019 06:50:52 Berita Dilihat: 176

Program #SharingTime merupakan program BEM AMIK Soppeng yang rutin diadakan, program ini telah ketiga kalinya dilaksanakan. Tujuannya yaitu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, khususnya di daerah Soppeng. Penggalangan dana ini ditujukan untuk membantu korban bencana kebakaran dan puting beliung di Kabupaten Soppeng yang terjadi sekitar 2 hari yang lalu.

 

Program #SharingTime ini dilaksanakan di Pasar Cabbenge dengan melibatkan anggota BEM serta mahasiswa lainnya. Kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai tanggal 29 November sampai tanggal 01 Desember 2019. Diharapkan penggalangan dana selama 3 hari ini dapat mendapat banyak sumbangan dari masyarakat, baik berupa uang, sembako, obat-obatan, pakaian layak pakai, dan lain-lain.

Adapun kegiatan lain yang dilakukan dalam rangkaian program #Sharingtime antara lain :

1. BAYAR SEIKHLASNYA, bagi masyarakat yang ingin menginstall ulang atau menginstall software untuk laptopnya, service, dan lain-lain, hanya di pungut biaya seikhlasnya yang nantinya dana ini akan disumbangkan kepada korban bencana. Kegiatan ini diadakan oleh UKM Pointer Study Club di sekretariat Kampus AMIK Lamappapoleonro Soppeng (jl. bukit tuju wali-wali salotungo soppeng).

2. Setiap pembelian makanan atau minuman di Warkop CLC (Jl. Cikke'e), 15% dari pembelian tersebut akan disumbangkan kepada korban bencana. Di Warkop ini juga menerima jasa konsultasi mengenai permasalahan Laptop/PC atau Handphone tanpa di pungut biaya.

Dengan adanya Program #SharingTime ini diharapakan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dapat berkurang dan semoga tidak ada lagi bencana yang terjadi, khususnya di Kota Soppeng, aamiin.