Hubungi Kami +62 81340048615
Pemimpin Baru, Harapan Baru Ketua BEM AMIKA Soppeng 2020-2021

Pemimpin Baru, Harapan Baru Ketua BEM AMIKA Soppeng 2020-2021

14 Dec 2020 20:31:46 Admin AMIK-LP Berita Dilihat: 44

Pemimpin Baru, harapan baru, demikian kalimat yang cocok untuk Ketua dan Wakil Ketua terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AMIK Lamappapoleonro Soppeng.

Usai melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) II selama 2 hari mulai tanggal 11 - 12 Desember 2020 bertempat di kampus AMIKA Soppeng, maka dilakukan penyampaian visi dan misi para kandidat calon Ketua BEM periode 2020 - 2021. Sistem pemilihan dilaksanakan secara voting para pengurus BEM AMIKA Soppeng yang sempat hadir pada acara Mubes dan hasil voting menunjukkan bahwa saudara Riska terpilih sebagai Ketua BEM yang baru dan Muhammad Mutaal sebagai Wakil Ketua BEM.

Turut hadir mantan Ketua BEM AMIKA Soppeng periode 2018 - 2019, Rahmat Rahman. Ia mengungkapkan harapannya agar BEM kepengurusan yang baru bisa menjadi lembaga yang mengedepankan solidaritas, soliditas serta tetap menjunjung tinggi nilai – nilai idealisme mahasiswa.

“Selamat berkarya dan selamat mengemban amanah kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM AMIKA Soppeng terpilih”, kata Rahmat.

Sebagai mantan ketua BEM AMIKA Soppeng periode 2019 - 2020, Armadani juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru BEM AMIKA Soppeng agar mampu menjaga eksistensi organisiasi sebagai lembaga kemahasiswaan.

Ia mengatakan, untuk dapat menjadi lembaga yang sukses, BEM AMIKA Soppeng selain menjaga kesolidan di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga kemahasiswaan lainnya di kampus, dan secara umum dengan organisasi di luar kampus.

Riska mengungkapkan harapannya agar para pengurus BEM yang terpilih dapat mengemban amanah. Lebih kreatif dan inovatif sehingga setiap kegiatan berjalan dengan baik.

Semoga para pengurus BEM AMIKA Soppeng yang terpilih periode yang baru dapat bertanggung jawab dengan jabatan yang dipercayakan kepada mereka, khususnya untuk membawa nama baik kampus AMIK Lamappapoleonro Soppeng agar dapat dikenal lebih luas lagi di luar kampus. Ditunggu gebrakannya..