Hubungi Kami +62 81340048615
UKM Ladang Amal #SharingTime ke Pondok Tahfidz dan Pesantren

UKM Ladang Amal #SharingTime ke Pondok Tahfidz dan Pesantren

17 Mar 2021 18:33:44 Admin AMIK-LP Berita Dilihat: 189

(17/03/2021) Keluarga Besar Civitas Akademika AMIK Lamappapoleonro Soppeng yang diwakili oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ladang Amal melakukan kegiatan #SharingTime dengan kunjungan rutin ke Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Imam Hafsh Soppeng Yayasan Nahdlatul Qurra'Wal Huffazh serta Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Soppeng. Kegiatan #Sharingtime ke pesantren tersebut merupakan lanjutan dari agenda rutin yang dilakukan oleh mahasiswa setiap mendapat pencairan Beasiswa KIP-Kuliah. "Ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap beasiswa cair untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, kemarin sudah disalurkan juga melalui BEM-AMIKA Soppeng ke Panti Asuhan", ucap Husnul Khatimah selaku Ketua UKM Ladang Amal.

Kunjungan rombongan UKM Ladang Amal pun disambut hangat oleh perwakilan pengurus Pondok Tahfidz dan Pesantren Yasrib. Bantuan yang diberikan sangat membantu, khususnya di masa pandemi sekarang ini. Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa barang-barang sembako serta uang tunai yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan.

Kampus AMIK Lamappapoleonro Soppeng mengajarkan sejak dini kepada mahasiswa untuk dapat saling berbagi dan menyisihkan sedikit dari rejeki yang didapatkan, walaupun kita dalam kondisi yang kurang mampu tapi bukan menjadi alasan bagi kita untuk tidak bersedekah. Untuk itu, kami memberikan arahan untuk saling berbagi setiap dana beasiswa mahasiswa cair, semoga apa yang dilakukan dapat membantu sesama dan bernilai ibadah, aamiin.

Video dokumentasi dapat di lihat di Youtube AMIKA Soppeng